Jelang Pemilukada 2020, Kesbangpol Tanjabtim Mengadakan Sosialisasi

Muara Sabak - Menjelang berlangsungnya pemilihan umum kepala daerah tahun 2020, Badan Kesbangpol mengadakan sosialisasi yang berlangsung hari Rabu (5/02/2020) dan bertempat di Aula Badan Kesbangpol Tanjabtim.

Dalam acara tersebut diresmikan langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Tanjabtim, dan dihadiri oleh narasumber dari Ketua KPU Tanjabtim, Kejari Tanjabtim, dan Kapolres Tanjabtim. Acara tersebut bertemakan "Melalui Sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah Kita Wujudkan Pemilihan Umum Yang Aman, Damai, dan Sejuk Menuju Tanjung Jabung Timur Merakyat Tahun 2016-2021". 

Sosialisasi ini juga bertujuan untuk sebagai sumber pengetahuan tentang peningkatan partisipasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah seperti yang tertuang dalam Undang-undang nomor 10 Tahun 2016.

Galeri Foto Kegiatan Sosialisasi Jelang Pemilukada 2020

Untuk peserta yang menghadiri sosialisasi ini terdiri dari seluruh Camat se Kabupaten Tanjabtim, Para Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua Partai Politik, Ketua RT dan RW, serta Ormas dan Masyarakat.

Selama sosialisasi tersebut cukup kondusif dan banyak juga peserta yang aktif dalam bertanya serta memberi masukan terkait menjelangnya Pemilukada Tahun 2020. (Resti)