Diskominfo Tanjabtim Memfasilitasi Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi

Muara Sabak - Antusias pengelola website perangkat daerah di lingkup pemerintahan Tanjung Jabung Timur di respon sangat baik, saat narasumber Syarif Abdullah selaku Kepala Biro LKBN Antara dan Tim dari Diskominfo mengisi pelaksanaan kegiatan pelatihan jurnalistik dan fotografi dengan tema Peningkatan SDM Pengelola Website Perangkat Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada Rabu (2/10/2019).

Disela-sela kegiatan ini ada pembagian doorprize bagi peserta yang dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh panitia dan antusiasme pesertapun sangat meriah.

Tujuan kegiatan tersebut menurut staf ahli oleh Bapak Enizwar adalah untuk meningkatkan SDM seluruh pengelola website OPD agar mampu menyampaikan berita kegiatan atau program di lingkup OPD masing-masing dengan baik.

Selain itu para pengelola website OPD juga diberikan teknik-teknik dalam membuat dan menyampaikan berita agar informasi tersampaikan dengan benar, aktual, tidak bermakna ganda, serta menarik minat baca masyarakat. (Zella/Resti)

Dokumentasi Pelatihan Jurnalistik dan Fotografi

 Sekretariat Badan Kesbangpol Tanjabtim