Kesbangpol Tanjab Timur laksanakan Pembinaan dan Pemberdayaan Organisasi kemasyarakatan

Tanjab Timur – Sosialisasi Pembinaan dan Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Kabupaten Tanjung Jabung Timur 2019 dengan tema membangun karakter ormas yang berintegritas santun dan beretika menuju Tanjung Jabung Timur merakyat.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kesbangpol Tanjab Timur Selasa (28/05) yang dihadiri Kepala kesbangpol Tanjab Timur, Bapak kasad intel kapolres Tanjung Jabung Timur, kasi intel Kejari Tanjab Timur, Ormas, LSM, dan OKP se Tanjung Jabung Timur.

Kepala kesbangpol Tanjab Timur Abdul Rasyid SP, MH. menyampaikan dalam sambutannya berkaitan dengan langkah-langkah yang harus disikapi dan diambil keberadaan Ormas dan OKP tentang Pentingnya Administrasi Kelembagaan.

 

Sebagai Ormas, LSM, dan OKP perlu adanya kegiatan-kegiatan yang mengarah kepada hal2 positif, dalam membangun ormas yang berintrgritas yang santun dan beretika ujaran jangan sampai menebarkan ujaran kebencian terkait sara, selain itu Ormas, LSM, dan OKP tidak boleh mengggunakan atribut lambang negara.

Dalam melakukan perannya Ormas , LSM, dan OKP berperan serta bersama masyarakat mencegah dari tindak pidana Kolusi korupsidan Nepotisme (KKN).

Sumber: Investigasi.today